Selasa, 25 Maret 2014

SMiLe PENSION

SMiLe PENSION
Setiap orang ingin menjalani kehidupan yang lebih baik ketika telah memasuki masa pensiun. Menikmati hasil kerja keras yang telah dilakukan saat masih muda.
Dengan SMiLe PENSION, kami menawarkan perlindungan keuangan bagi Anda agar terhindar dari resiko-resiko yang dapat timbul, apabila menjalani rawat inap di rumah sakit, terkena penyakit kritis, mengalami kecelakaan, cacat total, dan meninggal dunia.
Perlindungan lengkap yang kami berikan memastikan tabungan yang Anda miliki tetap utuh dan dapat digunakan di hari tua nanti. Sementara itu, dengan perencanaan yang tepat, maka hasil investasi SMiLe PENSION yang semakin berkembang dapat turut membantu mewujudkan kesejahteraan hidup yang Anda inginkan ketika memasuki masa senja.
Sambut kejayaan hari tua Anda dengan SMiLe PENSION.
Manfaat SMiLe PENSION
·       Seluruh paket SMiLe PENSION memberikan uang pertanggungan sebesar 500% dari jumlah premi pokok tahunan, dengan masa premi pembayaran sampai usia 55 tahun.
·       Rider Waiver  55 Total Permanent Disability/Critical lllnes.
·       Premi tidak harus dibayar lagi jika Anda terkena cacat tetep total atau terkena salah satu dari 31 penyakit  kritis baik karena sakit maupun kecelakaan. Anda akan mendapat perlindungan sampai usia 55 tahun.


Sumber : www.sinarmasmsiglife.co.id

0 komentar:

Posting Komentar